Jumat, 03 Mei 2013


Trik Melihat IPK Tanpa Login Studentsite

                Ane baru punya blog nih, jadi ane mau nyoret-nyoret blog ane hehhe. Postingan pertama ane ini ane persembahkan buat temen-temen Mahasiswa Gunadarma (Soalnya ane kuliah disana). Sebenernya ini trik sih dari temen ane , namanya Vikarnda Affandi. Thanks banget yak kotak hehe
*ane manggil dia kotak karna mukanya mirip banget sama spongebob

Kebetulan banget nih ada trik yang kayak beginian soalnya temen ane uda 1 tahun lebih ga bisa buka Studentsite soalnya dia lupa password nya, seinget ane di password merek rokok gitu soalnya dia cinta banget sama ngerokok dan ditambahin sama kata-kata dia sendiri. Uda beberapa bulan kemudian pas IPK uda keluar dia mau ngecek ke studentsite pake laptop ane + modem ane juga (bener-bener ga modal dah tuh anak) ternyata password nya salah terus, uda dicoba berkali-kali tetep aja ga bisa ternyata dia lupa sama password nya :hammer: . Dan akhirnya uda 1 tahun ini dia ga bisa ngecek IPK nya dia sendiri, sebenernya sih bisa kok liat IPK dia dan juga ga ribet. Kalian cuma harus ke BAAK aja, selanjutnya kalian dikasih intruksi gitu disana.Ane juga ga tau sih soalnya ane ga pernah ngalamin kayak ginian.

Ya udalah, dari pada lama-lama langsung aja nih ane kasih triknya.



1.       Pertama-tama buka dulu ini link 
2.       Kata NPM_mahasiswa (tanpa tanda kurung) agan ganti sama NPM target agan
3.       Untuk lebih gampang buat ngeliat IPK temen agan, agan buka tab baru kemudian agan buka dulu  BAAK 
4.       Agan cari deh nama/kelas taget.
5.       Kemudian agan copas NPM nya.
6.       Buka tab sebelumnya terus tinggal diganti aja deh Nomor NPM korban.

7.       Selamat agan uda berhasil buat jadi Hacker jadi-jadian haha

Untuk Rasa Terima Kasih nya, agan cukup komentar aja di blog ane yang sepi ini atau follow twiter ane hehhe



Semoga bermanfaat gan!.
Kalo bisa ini trik jangan disalah gunain buat ngeliat IPK temennya yang NASAKOM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar